Selasa, 29 Januari 2013

I Miss You




Seperti biasa setelah selesai dengan aktivitasnya yang segudang, beberapa member Suju akan berkumpul dan bercengkrama di ruangan favorit mereka.

“ Lee Hyuk Jae......... kenapa aku merasa tidak ada Teuki hyung dorm ini terasa sepi ya?? Gumam Donghae yang saat ini sedang menemani Eun Hyuk menonton video yadong.......( ?)

“ Yah Dong hae ah......... kau baru menyadarinya sekarang?? Kemana saja kau dari dulu?? Pabo aniya???” Balas Eun Hyuk tak mengalihkan matanya dari video yang di tontonnya.

“ benar, apa kata Donghae hyung......... sekarang tidak ada lagi yang berteriak- teriak keras setiap hari di depan mukaku seperti yang dilakukan Teuki hyung...............” Kyuhyun mendesah. Dia sangat merindukan hyung nya yang satu itu. Dulu saat Leeteuk masih ada dia sangat membenci teriakannya yang mengganggu, tetapi sekarang saat Leeteuk jauh dia malah berharap mendengar teriakannya setiap hari.



“ Biar aku saja KYUNIE YANG BERTERIAK UNTUKMU.............!!” Shindong tiba- tiba berteriak di dekat telinga Kyuhyun. Membuat si magnae itu terjungkal karena kaget, dan mengusap telinganya yang berdengung. Tak terima dengan perlakuan Shindong, Kyuhyun berdiri menantang sambil menjulurkan lidahnya

“ Dasar kingkong................” Balas Kyuhyun marah memperagakan gerakan monyet garuk- garuk ke arah Shindong, yang membuat Yesung, Ryeowook, Sungmin, dan Kangin tertawa terpingkal- pingkal.

“ Yah........... Cho Kyuhyun,,,, kau mau mati hahhhh????” Shindong membekap Kyuhyun dengan tubuhnya dan berkelahi bergulung- gulung di lantai.

Bukannya melerai member yang lain justru menyemangati mereka.



“HEIIIIII..............APA – APAAN INI???............. SUDAH.....HENTIIIKAAANNNNN.................!” Teriak Sora yang baru datang dan langsung melerai keduanya.

“ ohh....... Hyung sunim.......... kau datang, sejak kapan???” shindong kaget dan langsung melepaskan Kyuhyun yang sudah terlihat kehabisan nafas tertimpa tubuh besarnya.

“ kalian berdua seperti anak kecil saja, dan kalian semua kenapa tidak melerainya???” Tunjuk Sora satu- persatu pada member Suju yang hanya tercengang melihat Sora berteriak marah seperti itu.

“ Hyung Sunim,,,,,,,,, kau sekarang mirip Teuki hyung.............benar- benar menakutkan........” Pekik Ryeowook bergidik ngeri dengan mata membelalak lebar.

“ ehhh..... benarkah ?? mianhae......... tadi kalian benar- benar membuatku khawatir !!!” Jawab Sora tersipu, dia terduduk di sofa setelah menyadari reaksinya yang berlebihan. Siapa dia berhak memarahi member Suju seperti itu.

“ Sudah- sudah tidak apa- apa Sora ra.......... kami memang berlebihan tadi. Oh, iya apa yang kau bawa itu??” Tanya Sungmin mengganti topik. Dia tau Sora merasa tidak enak dengan situasi mereka sekarang.

Sungmin menunjuk beberapa tas plastik yang teronggok di lantai karena Sora tadi meletakkannya begitu saja saat melerai Kyuhyun dan Shindong.

“ ohhh......... itu hanya beberapa makanan dan eemm......... beberapa kaleng bir........ tidak apa- apa kan bila kita minum sedikit malam ini???” Sora memasang tampang memohon.

Dia memang berencana menghabiskan malam ini bersama saudara- saudara kekasihnya. Entah mengapa sepanjang hari ini Sora teringat terus dengan Park Jung Su. Semakin dia sendiri, Sora akan semakin merindukannya. Mungkin bila dia bersama dengan member Suju seperti ini bisa menghilangkan rasa rindunya pada Jung Su.

“ tentu saja........ itu ide yang bagus...... ayo malam ini kita berpesta.......” Teriak Eunhyuk antusias.

Dan seperti itulah, malam ini untuk sejenak Sora berharap bisa sedikit melupakan Park Jung Su dari pikirannya.



****



Di waktu yang sama.....

Camp Militer,,



Jung Su masih terlihat berlatih bersama pemain lain untuk persiapan musikalnya yang tinggal beberapa hari lagi. Dia sangat serius dengan latihannya, tidak pernah mengeluh meskipun dia harus menjalani latihan musikal di malam hari setelah aktivitasnya yang padat dari pagi sampai sore.

Jung Su memperoleh peran sebagai Miss Kim, seorang tentara yang semasa kecilnya harus berpura- pura menjadi seorang gadis dengan tujuan agar tidak menarik perhatian . Ini yang membuat Miss Kim memiliki sifat yang feminim dan sangat perasa. Jung Su benar- benar belajar keras untuk membangun kharakter Miss Kim dalam dirinya.

“ Hyung......... kau melamun lagi???” Kata seseorang mengagetkan Jung Su, yang kini sedang memandangi foto Sora di tangannya.

“ Kau Hyun Woo ya...... ahh........ tidak aku hanya beristirahat sebentar.......ini!!” elak Jung Su, dia menunjukkan air mineral yang baru di minumnya.

“ ahh....... kau tidak bisa membohongiku hyung...... kau sangat merindukannya kan? “ Selidik Hyun Woo. Dia sudah mengetahui hubungan Jung Su dengan Sora. Karena mereka berdua sudah sangat dekat dan sering bercerita tentang perasaan cinta mereka dengan pasangannya.

“ Aku juga awalnya sepertimu hyung..... saat aku dan Yoo In Na masih merahasiakan hubungan kami dari publik, untuk menemuinya saja sangat sulit bagiku. Tetapi setelah aku dan In Na ya mengakui sedang menjalin hubungan, kami lebih bebas dan leluasa bertemu , tanpa diduga banyak juga yang memberikan dukungannya. Aku sangat bersyukur atas semua ini hyung...........” Kata Ji Hyun Woo tersenyum. Memang bukan pilihan yang gampang baginya dan Yoo In Na untuk membuka hubungan mereka, melihat status mereka sebagai publik figur. Tetapi setelah dijalani bersama semuanya menjadi lebih mudah.

“ ya benar, kau sangat beruntung Hyun Woo ya. Aku kadang juga berpikir seperti itu..................!!” Jung Su sedang berdebat dengan pikirannya sendiri. apakah dia harus mulai membuka diri dengan publik ?



Dorm Suju...............



Semua member Suju sudah tertidur pulas setelah pesta kecil dadakan yang mereka buat. Namun tidak demikian dengan Sora, dia masih tidak bisa memejamkan matanya. Dia hendak beranjak saat layar laptop Eunhyuk masih berkedip- kedip. Di sana ada beberapa foto Jung Su yang sedang berlatih musikal. ekspresi lucu, kocak dan ceria yang Jung Su tunjukkan membuat Sora tertawa. Tetapi melihat Jung Su berekspresi menangis, membuat hati Sora menjerit. Dia sangat merindukan Park Jung Su, kekasih yang sudah beberapa bulan ini tak dapat ditemuinya.

Sora berlari menuju kamar Jung Su, mengambil beberapa baju Jung Su yang tersimpan di lemari dan memeluknya erat.

“ Jung Su oppa........ I miss you.........” Pekik Sora diantara tangisnya. Dia mencium baju Jung Su, mengingat aromanya, kembali memeluknya erat. Seperti inilah yang bisa Sora lakukan bila dilanda rindu yang mendalam.



Pandangan Sora kini beralih pada piano kesayangan Jung Su. tangannya meraba piano itu, merasakan sentuhan- sentuhan Jung Su di sana. Sora pun mulai memainkan lagu- lagu kenangannya bersama Jung Su.



***

Di saat yang sama Jung Su tiba- tiba terbangun dari tidurnnya. Dia bermimpi Sora datang menemuinya. Jung Su melihat sekeliling, teman- temannya tampak sedang tertidur pulas setelah kelelahan berlatih musikal. seperti ada yang menggerakkan hatinya Jung Su berjalan menuju sebuah grand piano di sudut ruang latihan. Jari- jarinya dengan sangat lincah menari- nari di atas tuts- tuts hitam dan putih.

Lagu yang sama mengalun dengan merdu dari dua tempat yang berbeda. Menyuarakan kerinduan yang mendalam dari dua sejoli yang terpisah oleh keadaan. Mungkin keduanya tidak tau bahwa Tuhan telah merencanakan sesuatu yang indah untuk mereka.



29 Desember 2012



Seperti yang telah diberitakan sebelumnya Sora akan menjadi salah satu MC di acara MBC Entertainment Awards.


Dengan gaun putih mutiara berbahan sutera Kang Sora terlihat bersinar di antara yang lain. Dia berhasil tampil baik selama membawakan acara. Kang Sora memang telah berusaha sangat keras. Dia ingin membuat bangga seseorang di luar sana yang mungkin akan menyaksikannya, seseorang yang paling dia cintai, siapa lagi kalau bukan Park Jung Su, pangeran Sora.

Selama acara berlangsung Sora tidak pernah membayangkan untuk mendapatkan salah satu penghargaan dari kategori pasangan terpopuler versi We Got Married. Sora berpikir pasangan lain lebih berhak atas penghargaan ini karena waktu mereka yang lebih lama dibandingkan dirinya dan Jung Su. Mengingat sedikitnya waktu kebersamaan mereka kembali Sora merasakan matanya berkaca- kaca, meskipun raganya tengah duduk untuk menyaksikan penerima penghargaan tetapi jiwanya seperti sudah melayang jauh mengenang masa- masa indahnya bersama Park Jung Su.

“ Sora sshi....... Kang Sora sshi...... itu namamu dipanggil cepat naik ke panggung........!” bisik Kwang Hee menepuk pundak Sora pelan, menyadarkan Sora dari lamunannya.

“ Mwo?? Benarkah??? “ Pekik Sora terlalu kaget. Dia masih tidak mempercayai perkataan Kwang Hee.

“ Kang Sora sshi.......... selamat Anda dan Leeteuk Super Junior menerima penghargaan popularitas MBC Entertainment Award 2012 “ Ulang pembaca nominasi karena Sora tidak kunjung menampakkan dirinya.

“ ah.......... ne.......... ottokke???” Sora terlonjak kaget.Melihat semua mata tertuju padanya Sora segera menguasai dirinya. Dengan gaun merah panjang yang dikenakannya kini, Sora berjalan anggun ke atas panggung.

Tak bisa digambarkan betapa bahagianya Sora saat ini. Ini penghargaan yang pertama baginya sebagai pasangan, dan pasangannya tidak lain adalah kekasihnya sendiri Park Jung Su.

Sora akan menyampaikan sambutannya saat tiba- tiba MC mencegahnya.

“ Tunggu Kang Sora sshi........ biarkan suamimu dulu yang memberikan sambutan. Sepertinya dia tidak tahan untuk melepas rindu denganmu,Tidak apa- apa kan? “ Goda Kang Ho Dong sambil tersenyum kepada Sora.

Layar besar di belakangpun menjadi pusat perhatian seluruh mata, terutama Sora, hatinya sudah berdebar tak karuan menatap Layar.

Muncullah Jung Su yang terlihat gagah dengan seragam tentaranya.


“Salute ! tentara Park Jung Su memberikan salam! Terima kasih! “ kata Jung Su tegas.
“Anda telah meningkatkan status Anda di tentara” puji tentara Jung Taewoo menepuk pundak Jung Su
“ Aku bangga padamu!” Tambah tentara Kim Muyeol tersenyum pada Jung Su
“Terima kasih !” Balas Jung Su singkat tak bisa menyembunyikan bahagianya.

Jung Su kembali menatap kamera. Pasti saat ini Sora sedang menonton pesan videonya. Inilah saatnya, pekik Jung Su dalam hati
“ Saya ingin berterima kasih kepada penonton yang telah memberikan begitu banyak cinta kepada saya. Terima kasih kepada produsen WGM. “ Kata Jung Su masih dengan nada lantang dan tegas.

Namun entah mengapa saat ingin menyampaikan pesannya pada baby princessnya. Jung Su tak bisa mengendalikan perasaannya.

“Sora-ya, Anda melakukan dengan baik kan? Jangan gugup selama siaran langsung .. akan lebih baik jika Anda dapat melakukannya dengan baik. Anda akan datang untuk mengunjungiku kan?” Tanya Jung Su dengan suara lembut penuh cinta dan senyum yang tak bisa ia sembunyikan. Apalagi saat meminta Sora untuk mengunjunginya, Jung Su benar- benar terlihat frustasi.

Sora yang melihat video secara langsung, tak bisa menahan harunya. Rasa rindu yang dia rasakan sudah memuncak. Namun Sora dengan cepat menghapus air matanya dan kembali tersenyum.

“Saya pernah mendengar bahwa itu tidak baik untuk mengunjungi Anda sebagai seorang prajurit swasta kelas pertama saya akan mempertimbangkan untuk mengunjungi Anda ketika Anda telah dipromosikan menjadi sersan atau kopral “ Jawab Sora singkat membalas pesan Jung Su, dia tak mau mengambil resiko seperti yang baru saja dilakukan kekasihnya.

“ Apa oppa berencana membuka hubungan kita?” Pikir Sora dalam hati.

Jung Su yang melihat dan mendengar langsung pesan Sora terlihat sedih.

“ Kenapa Sora harus menungguku sampai naik jabatan. Bukankah itu memakan waktu yang sangat lama. Sora ya, aku sangat merindukanmu. Tidak bisakah kau berkunjung hari ini?? Oh, Tuhan..... ini membuatku pusing...........” Pekik Jung Su dalam hati.



***

Sudah lewat tengah malam saat secara diam- diam Ji Hyun Woo, Jung Taewoo, dan Kim Muyeol mengendap- ngendap masuk ke kamar Jung Su.

“ Hyung........Jung Su hyung........ cepat bangun......” Bisik Hyun Woo, membangunkan Jung Su.

“ Ada apa kalian malam- malam menggangguku??!!” Jung Su membuka sedikit matanya, kemudian kembali menaikkan selimutnya hendak melanjutkan tidur.

“ Yah.... Park Jung Su....... bangun......... kau ini..........!!” Kini Taewoo yang sedikit berteriak di telinga Jung Su. Dia menarik selimut dan menggoyang- goyang tubuh Jung Su.

Jung Su yang merasa kesal berteriak keras, namun dengan cepat dibekap oleh Muyeol. Tanpa dikomando ketiganya membawa Jung Su ke suatu tempat.

“ Kenapa kalian membawaku kemari?? Hei........ ada apa ini?” Jung Su masih tidak mengerti maksud ketiga temannya yang ternyata sudah kabur meninggalkan Jung Su sendiri. Suasana sangat gelap,membuat Jung Su tak bisa melihat dengan jelas apa yang ada di depannya. Saat berjalan dia menabrak sesuatu

“ Apa ini???” Pekiknya kaget,

“ Sora???” Jung Su tercekat, dia melihat dengan jelas wajah Sora di depannya, tetapi setelah diamati itu hanyalah sebuah standee Sora.

Jung Su yang awalnya berbinar , tertunduk sedih

“ Mereka bertiga benar- benar jahil, hah............. memberiku harapan palsu. Aku semakin merindukannya sekarang........... !!” Desah Jung Su.

Jung Su menatap lama standee di depannya.

“ Sora ra, bogoshippo..........” Jung Su memeluk erat standee Sora, dia berulang- ulang mengucapkan kata rindu.

“ Oppa............. kenapa kau malah memeluk benda ini??!!, aigoo.......... kasian sekali my prince” Kata seorang yoeja yang memeluk Jung Su dari belakang. dia tertawa melihat Jung Su dengan mesra memeluk standee dirinya.

Jung Su langsung melihat kebelakang, betapa terkejutnya dia melihat orang yang paling dirindukannya.

“ Sora ya, ini benar kau.......... aku tidak bermimpi kan??” Pekik Jung Su terlalu senang, dia mencubit pipi Sora meyakinkan dirinya bahwa memang dia tidak sedang berhalusinasi.

“ oppa........lepaskan......... sakit........” Sora menjauhkan wajahnya dari Jung Su,

“ Sora ya............” jung Su langsung mendekap Sora erat, melepaskan rasa rindu yang sudah ditahannya sekian lama.

Sora tersenyum, dia sangat senang bisa menemui kekasihnya ini. bagaimana bisa dia harus menahan diri untuk tidak segera mengunjungi Jung Su. Sora langsung meminta ijin menemui Jung Su langsung setelah dia melihat pesan Videonya. Sora bisa melihat betapa kekasihnya ini sangat tersiksa.

“ Oppa.......... Bogosshippo yo, noumu.......noumu bogoshippo.......” Bisik Sora masih di pelukan Jung Su.

Jung Su menatap kedua mata Sora, bahagia bisa melihatnya dan menyentuhnya dari dekat seperti ini. tidak seperti hari- harinya yang kelam hanya bisa memandangi fotonya.

“ Berjanjilah Sora ya, kau akan mengunjungiku sesering mungkin. Jangan buat oppa menunggu terlalu lama, ara??” Jung Su cemberut, membuat Sora kembali tak bisa menahan tawanya.

“ Ne........ oppa ku yang bawel.....” Sora tersenyum, tanpa diduga Sora mencium bibir Jung Su singkat. Pipinya merona, Jung Su yang sedikit kaget tak mau melewatkan kesempatan. Diraihnya wajah Sora dengan kedua tangannya. Dan bibir mereka kembali bertemu. Kini bukan ciuman ringan, tetapi ciuman penuh hasrat yang sudah lama mereka pendam.

“ Saranghae Sora ya..............” Bisik Jung Su, masih tak melepaskan ciumannya. Semakin memeluk Sora dengan erat.

“ Nado.... oppa.......emmfftttt...............” jawab Sora singkat, karena bibirnya telah dilumat hangat oleh Park Jung Su.

The End

1 komentar: