Selasa, 05 Maret 2013

Are You Yoeja Part 9





“ aku tau kau pasti bisa Sora, aku mengenalmu sebagai gadis yang kuat dan penuh semangat, jadi Sora ya..... Fighting!!!” Kata Yesung memberi semangat, saat keduanya sudah berdiri di depan pintu ruang rawat Leeteuk.

“ Ne, oppa...... fighting!!” Balas Sora sembari tersenyum dan mengangkat kepalan tangannya di udara. Dia seperti telah mendapat suntikan semangat baru dari Yesung. Sora bertekad akan terus menunggu Leeteuk, sampai kapanpun.

Keduanya saling menatap sejenak, Yesung pun memutar knop pintu dan meraih tangan Sora, menggandengnya masuk ke dalam.

Di dalam ternyata sudah banyak yang datang, Eunhyuk, Kyuhyun, Shindong, Siwon, dan omma Leeteuk sudah ada di sana. Mereka sedang asyik dengan percakapan hangat di antara mereka sehingga tidak menyadari kedatangan Sora dan Yesung.

Tetapi bukan itu yang menarik perhatian Sora, melainkan seorang namja yang sedang tertawa terpingkal- pingkal mendengar Shindong meluncurkan gurauannya. Tawa yang sudah lama ingin Sora dengar, dan kini tawa itu sudah kembali.

“ Jung Su oppa............!!!” Teriak Sora sembari melepaskan genggaman Yesung dan berlari ke arah Leeteuk. Sora tak dapat lagi menahan rasa rindunya, dia ingin segera memeluk kekasihnya itu.

Semua mata tertuju pada Sora, tanpa dikomando semua memberi Sora jalan agar bisa mendekati Leeteuk.

“ Jung Su oppa....... benarkah ini kau???....... , aku tidak percaya dengan semua ini, baru tadi pagi aku melihatmu masih tertidur di sana, dan sekarang.......... oppa benar- benar sudah sadar??!!” Pekik Sora tak bisa menahan haru. Air mata perlahan jatuh membasahi pipinya, dia meraih tangan Leeteuk dan menatapnya hangat.

“ Yah Sora jangankan kau, aku saja tadi kaget setengah mati saat tiba- tiba Teuki hyung bangun dan menarik tanganku. Aku kira dia hantu tadi....... hehhhh...........” Potong Eunhyuk teringat saat tadi Leeteuk tiba- tiba bangun dan menarik- narik tangannya bertanya dimana dia sekarang.

“ Benarkah oppa?? Aku kehilangan moment itu??” Kata Sora sedikit kecewa. Dia berharap dirinyalah yang pertama kali akan dilihat Leeteuk saat dia tersadar. Tetapi semuanya tidak penting sekarang. Sora sudah senang melihat Leeteuk duduk dan terlihat sehat di depannya.

“ Nuguseyo??? Siapa kau, apa aku mengenalmu??” Tanya Leeteuk menampik tangan Sora. Tatapannya sangat aneh seolah- olah dia tidak mengenal Sora.

Semua terdiam di tempat masing- masing, tak mengira Leeteuk menanggapi seperti itu.

“ Hyung, kau ini apa- apaan sih jangan bercanda seperti itu. dia Kang Sora......... hyung, bagaimana kau bisa berpura- pura melupakannya, hahahahaha........ leluconmu tidak lucu...... !!!” Sahut Kyuhyun asal. Dia bisa melihat dengan jelas perubahan raut wajah Sora saat ini. tidak seharusnya Leeteuk bertingkah seperti itu.

“ Tapi aku memang benar- benar tidak mengenalnya, “ jawab Leeteuk enteng. Semua orang terperanjat mendengarnya.

“ ah....... pasti dia kekasih mu ya, Yesung ah” Sambung Leeteuk menyadari Sora tadi datang bersama Yesung.

“......... oh iya di mana Ji Soo??” Leeteuk mengedarkan pandangannya, dia tak menemukan asistennya di sana.

“ Teuki hyung, apa kau baik- baik saja,??” Tanya Siwon sembari menempelkan telapak tangannya di dahi Leeteuk tak percaya hyung-nya benar- benar melupakan Sora.

Menyadari kondisi anaknya, omma Leeteuk bergegas mencari dokter Han .

Meninggalkan lima namja yang berdiri menatap Leeteuk bengong, apalagi Sora yang hanya mematung di sana.

“ Benarkah oppa tak sedikitpun mengingatku?? Kenapa malah Ji Soo yang ada di dalam ingatannya. Aku di sini oppa, ini aku Ji Soo sekaligus Sora...........!!” pekik Sora dalam hati. Tiba- tiba dia merasa sekujur tubuhnya lemas. Jika bukan karena Siwon yang menahannya, Sora pasti sudah terjatuh.

“ tidak, aku tidak boleh seperti ini. aku tidak boleh tampak lemah, ini demi Jung Su oppa. Aku yakin dia akan segera mengingatku..........” Sora segera dapat menguasai dirinya, dia kembali tersenyum pada Leeteuk.

Leeteuk yang menyadari Sora tersenyum padanya langsung membalikkan wajah. Entah mengapa dia merasakan pipinya memanas melihat senyuman gadis ini. Leeteuk tak bisa mengingat siapa dia, tetapi ada perasaan aneh yang tiba- tiba muncul di hatinya.

“ kenapa?? Kenapa kalian menatapku seperti itu??” Tanya Leeteuk mencoba menepis pikirannya barusan. Dia risih mendapat tatapan aneh dari membernya.

“ Teuki hyung, benarkah kau tidak mengingat Sora sama sekali? Bagaimana dengan kami?? siapa kami??” Kata Eunhyuk yang menuding dirinya dan semua membernya.

“ tentu saja aku tau, kau si anchovy Lee Hyuk Jae, evil magnae cho Kyuhyun, Lead vocal Yesung , si kuda Choi Siwon, dan si tukang makan Shindong........ !!” Leeteuk menunjuk satu- persatu membernya.

Namun saat tangannya tiba ke arah Sora, dia terdiam sejenak......

“ Tapi dia, aku tidak ingat.........” sambung Leeteuk singkat, enggan untuk terlalu memikirkan atau mengingat siapa yoeja di depannya.

“ mungkin ini salahku karena tidak memperkenalkan diri dulu........!!” Sahut Sora tiba- tiba, semua melihat ke arahnya.

“ Annyeong haseyo Leeteuk sshi. Kang Sora imnida, aku saudara Ji Soo oppa, dan sekarang aku bertugas menggantikannya selama oppa ku belum bisa kembali kesini......” Sora sedikit membungkuk dan memperkenalkan dirinya. Raut wajah ceria sudah menghiasi wajahnya, seolah- olah tidak pernah terjadi apa- apa sebelumnya.

Leeteuk hanya diam saja tak mengomentari, tidak seperti kelima anggota Suju lainnya. Apalagi Yesung, dia mendekati Sora dan tampak sangat khawatir.

“ Sora ya, kwencana??? “ Tanya Yesung berbisik pada Sora.

“ ne, oppa........ aku tidak pernah merasa sebaik ini, asalkan Jung Su oppa sudah kembali sadar, semuanya sudah tidak berarti bagiku. Ingat, fighting...............!! “ Sora mencoba meyakinkan Yesung,

“ Ne Sora..... semuanya akan baik- baik saja.........!!” Yesung tersenyum dan menepuk pundak Sora. bangga dengan semangat yang dimiliki gadis ini.



****



“ ini sesuatu yang jarang terjadi nyonya Park, putra Anda mengalami hilang ingatan sebagian. Dia tidak bisa mengigat peristiwa, orang, bahkan kenangan yang terakhir kali dia alami sebelum kejadian tragis yang menimpanya.!!” Kata Dokter Han menjelaskan pada omma Leeteuk.

“ Tetapi kenapa itu bisa terjadi dokter?? Jung Su bahkan melupakan Sora, tunangannya sendiri!!” Kata Omma Leeteuk sedikit keras, dia tak dapat menahan perasaannya menyadari hal buruk menimpa anaknya.

“ Tenanglah nyonya Park. Leeteuk mungkin melupakan Sora, dan kenangan bersamanya , karena ingatan itu adalah ingatan yang paling kuat tetapi paling singkat dalam memorinya. Ini bisa terjadi karena koma panjang yang dialaminya.”

“ tetapi Anda harus yakin bahwa anak Anda akan segera membaik. Ini bukan sesuatu yang permanen, kami akan mengusahakan berbagai cara agar ingatannya bisa kembali. Jadi Anda tenanglah nyonya Park !!” Dokter Han tersenyum sembari menepuk punggung tangan omma Leeteuk. hal yang sering dilakukannya untuk menguatkan keluarga pasien agar tidak kehilangan semangatnya.

“ Terima kasih dokter Han, saya sangat mengharapkan bantuan Anda!!” Balas Omma Leeteuk, sembari tersenyum.

Sora Pov..........



Itu percakapan antara omma dan dokter Han yang tadi tidak sengaja ku dengar. Jung Su oppa tidak sengaja melupakanku, tetapi dia hanya belum bisa mengingat siapa diriku. aku akan bertahan, aku akan berusaha membuat oppa kembali mengingatku.

“ Hei......... apa yang kau lakukan disana??” sebuah suara mengejutkanku, mengembalikanku ke dunia nyata. Ternyata Jung Su oppa sedang memperhatikanku sedari tadi. Aku lupa saat ini aku sedang berdiri di balik pintu. Dengan tas bekal di tanganku, aku berjalan mendekatinya.

“ Leeteuk sshi, bagaimana keadaanmu???” Tanyaku formal. Aku tidak ingin membuatnya merasa tidak nyaman berada di dekatku. Biarlah jika aku harus berpura- pura sebagai orang asing di depannya asalkan aku bisa berada di dekatnya.

“ Kenapa kau kemari?? Bukannya seharusnya kau mengurusi memberku yang lain, jadwal mereka sangat padat bukan?? Pasti mereka lebih membutuhkanmu!!” Balas Jung Su oppa dingin, aku hanya tersenyum mendengar ucapannya.

“ Tidak, aku kesini karena nyonya Park yang menyuruhku menemanimu. Omma mu sedang ada urusan sebentar,!!” Kataku menjelaskan.

“ Seharusnya kau tidak usah repot- repot kemari Sora sshi...........!!!” Kata Jung Su oppa pelan, tetapi aku masih bisa mendengarnya.

“ apa??” Tanyaku tak percaya dengan pendengaranku sendiri.

“ ah...... tidak ada , sudahlah........!!!” Jawabnya singkat.

Aku membuka tas bekal yang ku bawa dan menuang bubur hangat ke dalam sebuah mangkuk keramik yang sudah kusiapkan.

“ apa itu??” tanya Oppa, menunjuk pada bubur yang ku pegang.

“ ini bubur abalon. Aku khusus membuat ini untukmu. Aku dengar bubur ini sangat baik untuk memulihkan stamina.....” Jelasku sembari meniup perlahan bubur yang masih panas.

Akupun hendak menyuapkan sesendok bubur pada Jung Su oppa........saat tiba- tiba oppa menahanku tanganku.........

“ Apa yang kau lakukan??” aku bisa makan sendiri!!” Katanya masih dingin, tak ada senyuman di wajahnya.

“ Tapi ini masih panas, biar aku saja yang mendinginkannya!!!” Kataku mencoba menolak,

“ hei, apa kau tidak mendengar perkataanku?? Aku bisa makan sendiri!! dan asal kau tau aku tidak suka dengan nasi berair seperti itu!!” Jung Su oppa berteriak kasar padaku. Dia seperti bukan Jung Su oppa yang ku kenal.

“ baiklah......... ini, kau bisa memakannya sendiri, tapi pelan- pelan ya masih panas!!” Sekuat tenaga kutahan perasaanku yang hancur karena perlakuannya, aku mengalah dan kuserahkan mangkuk bubur itu padanya. Tetapi belum sempat aku memberikannya, oppa kembali menampik tanganku.

Membuat mangkuk berisi bubur di tanganku jatuh dan pecah berkeping- keping.

Aku kaget menerima perlakuannya, aku tak kuasa membendung air mataku. Ku gigit bibir bawahku berusaha agar tidak menangis di depannya.

“ aku sudah bilang, aku tidak suka memakan nasi berair seperti itu. cepat bawa saja itu............!!!” Jung Su oppa tak meneruskan kata- katanya, karena tiba- tiba omma datang dan menampar oppa.

“ Jung Su, apa yang kau lakukan pada Sora?? kenapa kau bisa tidak sopan seperti ini!!” Teriak omma, aku segera menahan omma agar tak menampar oppa lagi.

“ Omma sudahlah, jangan omma. Ini semua salahku, aku yang memaksanya memakan bubur itu!!!” pekikku memeluk omma.

“ Kau lihat Jung Su, apa kau tidak sadar sudah menyakiti gadis ini. omma tidak pernah mengajarimu bersikap kasar pada perempuan. Apa kau tau apa yang sudah dilakukan Sora selama ini padamu?? Dia menjagamu siang dan malam, bahkan tak memikirkan dirinya sendiri, tetapi sekarang kau malah memperlakukannya kasar seperti ini??” Kata Omma, aku merasakan tubuh omma bergetar hebat. Dia pasti sangat marah sekarang.

“ omma....... kumohon jangan karena aku, omma dan oppa menjadi tidak akur,.......” Suara hatiku berkata namun tak bisa mengucapkannya. Aku hanya bisa menahan sendiri perasaan bersalahku.

“ Omma, kenapa kau sangat peduli padanya?? Siapa dia sebenarnya, kenapa omma lebih membelanya dibanding anakmu sendiri??” Tanya Jung Su oppa, aku yakin dia tak pernah melihat ommanya semarah itu.

“ Dia tunanganmu Jung Su ya, Sora adalah tunanganmu. Bagaimana bisa kau melupakan gadis yang sangat kau cintai??” Omma memelukku, yang sudah semakin terisak diantara tangisanku.

“ Tunangan?? Bagaimana bisa?? Aku??” Jung Su oppa terlihat kaget, dia menatapku tak percaya. Pandangannya teralih pada sebuah cincin yang di pakainya.

“ apa maksud omma cincin ini?? mungkin omma menganggap bahwa dia adalah tunanganku. Tetapi aku tidak pernah merasa bertunangan dengannya, bahkan memiliki perasaan untuknya. Semua ini tidak berarti bagiku!!” Oppa melepas cincin di tangannya, dan melemparnya begitu saja di sudut ruangan.

“ Jung Su ya, entah apa yang sudah merubahmu. Aku seperti sudah tak bisa mengenali putraku sendiri. terserah padamu, tetapi ingatlah Park Jung Su, jangan sampai kau menyesali perbuatanmu hari ini. ingat anakku penyesalan selalu datang terlambat!!” Omma terlihat sudah putus asa. Dia membimbingku agar keluar mengikutinya.

“ Ayo sayang, kita pergi dari sini. Biarlah Jung Su merenungkan sendiri apa yang telah diperbuatnya. Omma selalu di sampingmu Sora, !!” Perkataan omma terdengar menyejukkan di hatiku. Ku hapus air mataku. Ku tatap oppa untuk terakhir kalinya, berharap dia kembali menjadi Jung Su oppa yang dulu. Jung Su oppa yang baik, hangat dan penuh perhatian dan sangat aku cintai.

Sora Pov End...............



To be Continue

5 komentar:

  1. woooww daebakk!!kenapa lama sekali ngepost nyaa author??
    jangan lama2 pleaseeeeee. :'((

    BalasHapus
  2. iya jangan lama2 ya updatenya. Masih menunggu destiny of love,authornim :)

    BalasHapus
  3. ne, author janji deh cepetan update....... :)
    tapi yang are you yoeja dulu ya, yang destiny of love masih antri, oke.......

    BalasHapus
  4. are you yeoja nya jgn dibuat sedih2 ya bu author:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bocoran dikit deh......
      bakalan ada adegan menegangkan.... hehehehe........

      Hapus