Selasa, 10 Desember 2013

Give Me a Baby Sequel (4)



“ Hei ada apa ini??? kalian mau membawaku kemana??” teriak Heechul dengan muka masam, siapa yang tidak kesal begitu saja diseret masuk ke dalam mobil van. Bukan hanya dia, Sungmin, Kyuhyun, Shindong, dan Donghae juga ada bersamanya. Tapi bukan keempat namja tampan itu yang Heechul pelototi sekarang, Ryeoowook dan Eunhyuk, merekalah tersangka utamanya.

“ Hyung......... bagaimana ini, kita tidak bisa mengumpulkan semua member.........!!!” Tanya Ryeowook pada Eunhyuk yang tidak mengacuhkan pertanyaan Heechul sebelumnya.

Eunhyuk hanya mengangkat bahu...

“ Yah......... mau bagaimana lagi, kita bawa saja yang ada sekarang........ memang susah mengumpulkan semua member dalam waktu sesingkat dan mendadak seperti sekarang.......!!!” Jawab Eunhyuk santai. Mereka berdua asyik dengan obrolannya sendiri.

“ Heeiiiiiiii................. kalian bedua!! Kalian tidak mendengarkanku ya????” Teriak Heechul sangat keras, tidak hanya Eunhyuk dan Ryeowook, member yang lain juga memegangi telinga mereka yang berdengung.

“ Heechul hyung............ kau mau membunuh kami dengan teriakanmu ya??” Celetuk Kyuhyun yang masih asyik bermain dengan kekasih hatinya.

“ Memangnya kau terima ditarik- tarik dua orang aneh ini tanpa tahu maksud dan tujuan mereka membawa kita kemana Kyu???” Heechul melihat kearah jalanan saat van sudah mulai melaju.

“ Asalkan aku bisa terus memainkan chagiyaku, aku sih tidak masalah hyung..........!!!” Jawab Kyuhyun sekenanya, dia tersenyum dan mengelus- elus sayang benda persegi panjang di tangannya.........

“ Nikahi saja game mu itu Kyu............!!!” Timpal Sungmin yang dibalas anggukan aneh Kyuhyun.

Beralih ke Heechul yang masih saja menatap tajam pada Eunhyuk dan Ryeowook,

“ Kalian berdua mau mati ya???? cepat jawab pertanyaanku?? Bagaimana dengan Teuki hyung??? Apa kalian sudah tahu apa yang dia sembunyikan???”

Ryeowook dan Eunhyuk hanya bisa bertatap- tatapan, “ Makanya hyung ikuti saja kami, nanti kalian semua juga akan tau sendiri.........!!!” Jawab Eunhyuk sedikit bingung. Dia hanya melaksanakan misi, dan tidak memiliki hak untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Bukan Eunhyuk atau Ryeowook yang harus menceritakan segalanya, ada orang lain yang lebih berhak pikir mereka berdua.

*****



Beberapa saat kemudian van Suju sudah berhenti di depan sebuah rumah yang belum pernah sekalipun mereka lihat.

“ Dimana ini???” Donghae sedikit melongokkan kepalanya keluar jendela.

“ Bukan itu masalahnya Hae ah, yang jadi masalah sekarang kenapa kita harus berpakaian seperti ini??? dan omo........... apakah aku benar- benar Lee Sungmin??? Ada apa dengan wajahku yang cantik???” Teriak Sungmin histeris melihat wajahnya berwarna hitam akibat polesan make- up.

“ Wookie...... kau harus tanggung jawab kalau sampai nanti wajahku jerawatan............!!!!” Sungmin melihat Ryeowook dan Eunhyuk terduduk kelelehan seperti baru selesai lari maraton.

Eunhyuk dan Ryeowook telah bekerja keras, selama di perjalanan mereka mati- matian memaksa Heechul, Donghae, Shindong, Kyuhyun, dan Sungmin untuk berganti memakai hanbok, dan tentu saja memake- up wajah mereka.

“ Aku seperti baru saja memecahkan rekor mengganti baju ratusan bayi hyung, capek sekali.........!!!” Desah Ryeowook, menyandarkan kepalanya di sandaran kursi.

“ Kau benar, mereka bayi- bayi besar yang brutal....... kau lihat ini Wookie, aku sampai kena cakar......... aku tidak terima, Teuki hyung harus membayar mahal atas semua ini.........!!!” Eunhyuk berbisik kesakitan, di tengah tangisannya.

Eunhyuk dan Ryeowook akhirnya menggiring yang lain untuk keluar van, kemudian mengeluarkan beberapa kotak besar dari bagasi dan menyerahkannya satu- persatu pada yang lain.

“ Bukankah ini hahm??? Memangnya kita mau melamar siapa???” Shindong yang sedari tadi hanya diam saja, akhirnya mulai mengerti apa yang terjadi. Dia mengamati kotak yang dipegangnya kini, isinya mungkin honseo -surat pernikahan, ch’aedan –dua kain berwarna biru dan merah untuk bahan pakaian yang melambangkan keseimbangan ala yin-yang, atau honsu –koleksi perhiasan untuk mempelai wanita. Semua itu adalah barang- barang yang dia bawa untuk melamar Nari tempo hari.

Ucapan Shindong membuat Heechul, Donghae, Kyuhyun dan Sungmin serempak melongo ke arahnya.

“ Melamar???? Siapa yang mau melamar??? Kau Hyuk ah???” Yang ditanya menggeleng.

“ Wookie???” Ryeowook melambai- lambaikan tangannya, menggeleng sembari tertawa polos.

“ Lalu siapa????” Tanya Donghae, melontarkan pertanyaan kosong yang tak mungkin ada jawaban.

“ Ah.......... sudahlah.........kita lakukan saja...........!!!!” Kyuhyun yang tidak mau ambil pusing langsung bernyanyi riang sambil berteriak- teriak memanggil calon pengantin wanita seperti apa yang selalu dilihatnya saat menonton drama sabtu- minggu.

“ hahm untuk dijual........... hahm untuk dijual......... siapa saja cepat keluar.............hahm untuk dijual!!!!” Teriak Kyuhyun bercanda, dia berpikir mungkin ini acara televisi yang secara mendadak meminta Suju tampil sebagai guestnya.

“ Kyu........... kau bodoh ya, kenapa berteriak- teriak seperti itu??? kau pikir kita sedang bermain??” Shindong membekap mulut Kyuhyun, tapi semua mata langsung mengarah pada pintu pagar yang tiba- tiba terbuka.

Muncul seorang gadis muda dengan senyuman ramah menyambut kedatangan member Suju, diikuti seorang wanita yang lebih tua dari wanita pertama, tetapi terlihat sangat anggun dengan hanbok yang dipakainya.

“ Omo............. Suju oppa.....kalian sudah datang??!! Silahkan masuk...........silahkan masuk........!!!” Ucap gadis muda yang ternyata adalah Heera. Dia terlihat sangat antusias melihat idolanya berdiri berjajar di depannya. Seperti kejatuhan bintang Heera bisa bertemu dan menyapa mereka. Namun tetap saja matanya seperti sedang mencari sesuatu yang kurang.

“ Oh........... mana calon pengantin prianya??? Dia tidak datang bersama kalian???” belum sempat dijawab, seseorang berteriak- teriak dari kejauhan. Ternyata In Younglah yang berteriak, dia terburu- buru keluar dari mobil sehingga hanbok yang dipakainya tersangkut. Sedikit kesusahan In Young berusaha membetulkan hanboknya saat turun dari mobil.

“ Noona....... ayo cepat............ aku tidak mau terlambat di acara lamaranku sendiri............!!!!” Tidak hanya In Young, ada seorang lagi yang secara mengejutkan keluar dari mobil dan juga mengenakan hanbok, dia adalah Leeteuk. Leeteuk terlihat kesulitan membawa angsa putih di dekapannya. Sedikit berlari keduanya sudah ikut bergabung dalam kerumunan yang pertama datang. Kemunculan Leeteuk membuat syok semua membernya kecuali Ryeowook dan Eunhyuk yang dari awal memang sudah tahu.

“ mianhae......... gara- gara mencari angsa ini, kami sedikit telat...........hehe........!!!” Leeteuk tersenyum pada Oh Saeri yang sekarang menjadi perwakilan dari keluarga Sora. Oh Saeri menerima angsa putih dari Leeteuk dengan senang hati. Angsa putih biasa menjadi simbol di acara lamaran tradisional korea bahwa sang calon pengantin pria akan merawat anak perempuan si penerima angsa seumur hidupnya.



“ Tidak apa- apa Leeteuk ssi, jangan gugup seperti itu...........!!!” Oh Saeri sedikit menggoda Leeteuk, membuat Leeteuk semakin salah tingkah.

“ Iya, dongsaengku ini memang seperti itu unnie....... kuharap kau maklum........!!!” Timpal In Young ikut menggoda Leeteuk.

“ Jadi Teuki hyung..........kau yang akan..............??!!!” Donghae membekap mulutnya masih tidak percaya.

“ Kau bercanda kan Teuk??? Benar kau akan menikah???” Tanya Heechul tak kalah syoknya dengan Donghae. Namun reaksinya sedikit berbeda, dia memukul- mukul Leeteuk sambil mengomel tak karuan. Bagaimana bisa Leeteuk membuatnya sport jantung seperti sekarang, menikah?? Kenapa tidak membicarakannya dulu dengan yang lain. Apa membernya tidak penting bagi Leeteuk.

“ Nanti aku bisa menjelaskannya guys.............. tapi sekarang bisakah kau tenang Chullie......???!!!! aku masih menunggu jawaban atas lamaranku, kau tahu!!!!” Leeteuk tak lagi mengindahkan Heechul dan kini kembali menatap Oh Saeri. Wanita ramah itu tersenyum, dan menganggukkan kepalanya. Anggukan Saeri membuat Leeteuk bisa bernafas lega. Tapi dimana Sora, Leeteuk ingin sekali melihat calon pengantinnya itu.

“ Kau pasti sudah tidak sabar bertemu Sora, benarkan??? Hahahaha............. tahan dulu Teuk oppa.........!!” Sela Heera, yang merasa lucu melihat Leeteuk celingak- celinguk terlihat tidak sabar.

Tak berapa lama kemudian keluarlah seorang wanita muda yang juga mengenakan hanbok. Atasan baby pink dengan beberapa sulaman bunga sakura dipadu dengan rok panjang berwarna merah. Sebuah hiasan kepala berbentuk persegi enam memperindah tatanan rambutnya yang dikepang ke belakang. Masih enggan mengangkat wajahnya, dia berjalan perlahan dan akhirnya berdiri di samping Oh Saeri. Saat mengangkat wajah, seketika senyuman manis terlukis di wajah ovalnya, membuat semua namja yang menatapnya terkesiap dengan pesonanya yang menawan.

“ Yoebo............!!!” Leeteuk tak mampu berkata- kata, dia tidak bisa menyembunyikan senyumannya menatap betapa cantiknya Sora malam ini.

“ Hyung......... jadi dia Kang Sora, calon pengantinmu??, ahhh.............. ini tidak adil, kenapa hyungsunim cantik sekali???” Teriak Kyuhyun sangat iri.

“ Sora sshi....... bagaimana kalau kau menikah denganku saja, sepertinya kita lebih cocok.......!!!” Sungmin menimpali.

“ Jangan......jangan...... denganku saja, Sora sshi........... aku orangnya setia, tidak seperti Teuk hyung............!!” Donghae juga ikut menawarkan diri.

“ Kalau tidak ada Nari, aku juga pasti akan melamarmu Sora sshi........!!!” Ucap Shindong.

“ Hyung........ tapi aku dulu yang pertama kali melihat Sora sshi, aku juga sudah membuatkannya sandwich terbaikku............ benar kan Sora sshi??!!!” Eh ternyata Ryeowook juga tidak mau kalah. Sora tersenyum melihat kelucuan mereka.

“ Yah............ kalian ini mau mati ya??? Jangan coba- coba menggoda Soraku........ dan apa ini?? jangan memandang Sora seperti itu..............!!!!” Teriak Leeteuk sembari memaksa semua membernya tidak lagi memandangi Sora dengan menutup mata mereka. Tapi tidak mungkin baginya melakukan itu, sebuah pekerjaan yang sia- sia saja. Tidak kehabisan ide, Leeteuk justru menarik Sora agar mendekat padanya.

“ Kalau mereka tidak bisa diatur, kau saja yoebo yang menjauh dari mereka........!!!” Dengan posesif Leeteuk menggandeng Sora masuk ke dalam rumah. Sora melirik Leeteuk diam- diam sambil menahan senyum.

“ Oppa........... kau jangan seperti ini, bukankah aku sudah menjadi milikmu......... eoh......... apa lagi yang harus kau takutkan oppa.......... hatiku hanya untuk Teuki appa , ara???” Bisik Sora di telinga Leeteuk.

“ Ne........... arasso............yoebo ya !!!” Jawab Leeteuk tertawa senang. Dia menggenggam tangan Sora lebih erat.



****



Setelah jamuan makan malam yang lezat, sekarang semua berkumpul di ruang tengah. Awalnya Eunhyuk dan Donghae menunjukkan kebolehan mereka nge- dance. Semua bersorak, terutama Heera dia sampai histeris melihat dua namja tampan itu bergerak menghentak hentakkan tubuh mereka mengikuti beat musik yang cepat. Kemudian tiba giliran Sungmin, Heechul dan Shindong yang memparodikan salah satu adegan drama dengan kelucuan mereka. Ceritanya Shindong menjadi seorang chaebol yang diperebutkan oleh dua gadis cantik, Sungmin sang cinta sejati dan Heechul si gadis angkuh putri pengusaha ternama.

Sungmin dan Shindong sedang berkencan saat tiba- tiba Heechul datang dengan wajah penuh amarah. Dengan keras Heechul menarik Sungmin dan menjatuhkannya.

“ Dasar yoeja tidak tahu diri, berani sekali kau merebut tunanganku.........!!!” teriak Heechul sambil berkacak pinggang.

Shindong yang tidak terima Sungmin diperlakukan kasar langsung berlutut dan menolong Sungmin.

“ Apa yang kau lakukan wanita rubah?? Sampai kapanpun kau tidak akan bisa merebut hatiku dari gadis ini......... kau mungkin hanya bisa bermimpi.......!!” Shindong berteriak marah pada Heechul.

“ Haaahh,, benarkah??? Kalau bukan karena aku keluargamu pasti sudah hancur oppa........!!!” Heechul tersenyum sinis, tampak sekali dia sangat menikmati posisinya yang diatas angin. Shindong tidak mendengarkan ucapannya, dia lebih memilih menolong Sungmin.

“ Kau tidak apa- apa kan yoebo?? Mana yang sakit??!!!” Shindong mengusap wajah Sungmin. Membuat semua yang melihat bergidik ngeri.

“ Tidak apa- apa oppa......... tenanglah........Aku mencintaimu oppa.........!!!” Sungmin mengecilkan suaranya sehingga nyaris terdengar sama seperti suara yoeja. Keduanya bertatapan mesra yang lagi- lagi mengundang tawa orang yang melihat, bahkan Saeri sampai hampir terjungkal dari tempat duduknya karena tak bisa menahan tawa.

“ Pengawal cepat pisahkan mereka.......!!!” Heechul menunjuk pada Eunhyuk dan Donghae, yang awalnya hanya terbengong dan saling menunjuk diri sendiri meyakinkan bahwa memang Heechul memanggil mereka.

“ aiisshhhh.......... appa memungut pengawal- pengawal ini darimana sih....... loading mereka lama sekali........!!!” Heechul mengipasi wajahnya dengan tangannya, seolah kegerahan.

“ Iya....... kalian berdua............ pallliiii.....................!!!” Teriak Heechul sangat keras, membuat Donghae bahkan Eunhyuk langsung terjungkal.

Seperti perintah Heechul, akhirnya Shindong dan Sungmin dipisahkan. Shindong pergi bersama Heechul meninggalkan Sungmin sendirian yang meratapi nasibnya.

Semua sontak terdiam melihat Sungmin menangis, Sungmin sangat mendalami aktingnya, dia bahkan bisa mengeluarkan air mata sampai membanjiri wajahnya.

Perlahan Sungmin berjalan mendekati Sora, tanpa canggung Sungmin pun memeluk Sora.

“ Unnie........... hiks......hiks........... dia sudah pergi Unnie, yoeboku sudah pergi.........!!!” Ratap Sungmin di pundak Sora. Sora yang memang sudah terbawa suasana bahkan juga ikut menangis terharu membalas menepuk pelan punggung Sungmin.

“ Sudahlah......... jangan menangis........ jika memang dia mencintaimu, dia pasti akan kembali.........!!” Hibur Sora.

Sungmin melepaskan pelukannya............

“ Tapi bagaimana kalau dia tidak kembali........... Apakah Unnie mau menemaniku menggantikannya??” Tanya Sungmin, matanya yang berkaca- kaca menatap Sora penuh harap.

“ Tidak masalah, aku akan selalu ada untukmu dongsaeng.............!!!” Jawab Sora sembari mengulaskan sebuah senyum.

“ eoh........ benarkah unnie......... gomawo yo...........???” Lagi- lagi Sungmin memeluk Sora, adegan kakak beradik yang sangat sempurna bila saja seseorang tidak secara tiba- tiba menyeruak diantara mereka.

“ Cut..........cut...............cut...............cuuuuuuuuutttt...............!!! sudah- sudah, Sungmin ah....... lepaskan Sora..........!!!” Teriak Leeteuk mendorong badan Sungmin menjauh.

“ Oppa...... kau siapa??? Dia Unnieku............. jangan coba- coba merebut unnieku!!!” Sungmin tidak terima didorong Leeteuk begitu saja, kini dia juga ikut menarik badan Sora.

“ Hei......... kubilang sudah ya sudah............ aku tidak suka adegan ini!!” Leeteuk tak bisa menyembunyikan rasa cemburunya. Enak saja Sungmin main peluk- peluk Sora sembarangan. Leeteuk saja belum sempat memeluk Sora.

“ Ahhh....... tidak mau, tidak mau, tidak mau........ kau ini siapa sih oppa........ pergi saja sana!!!” Sungmin memukul- mukul Leeteuk dengan bantal sofa yang dengan sembarangan dia ambil. Leeteuk juga tidak mau kalah, dia menjambaki wig Sungmin sampai tak berbentuk lagi.

Sedangkan Sora yang berusaha keras melerai tak mendapat bantuan dari siapapun. Karena memang semua orang sibuk tertawa sampai hampir menangis melihat kelucuan sang tokoh cerita.

Setelah adegan parodi yang super duper aneh tadi, kini giliran duo raja ballad Kyuhyun dan Ryeowook yang beraksi. Mereka menyanyikan lagu ‘lovely day’ dengan penuh penghayatan.

“ I wanna hold your hand.......... “ Kyuhyun mengangkat tangannya seolah- olah sedang meraih tangan Sora,

“ I wanna kiss your lips............” Ryeowook memandang dalam ke arah Sora.

“ I wanna falling love with you..................” Dua orang namja itu berlutut,

“ It must beautiful lovely day...................” Ryeowook menyerahkan setangkai bunga mawar yang diambilnya diam- diam dari vas di meja.

“ It must beautiful lovely...................... daaaaayyyyy..............!!!” Keduanya berusaha mengakhiri lagu dengan sempurna. Sora sangat tersentuh dengan keromantisan mereka, dia hanya bisa berdiri mematung diantara dua namja ini.

“ In your dreaaaaaaammmmmmmmmmm!!!!!” Teriak Leeteuk yang langsung merebut bunga di tangan Sora dan mengembalikannya tepat di dada Ryeowook. Mengambil paksa mic yang dibawa Kyuhyun dan mendorong mereka menjauh.

“ Kini giliranku......... bersiaplah yoebo..........!!!” Ucap Leeteuk dengan nada menggoda. Sora mengerling berusaha menghindari tatapannya. Apa lagi yang ingin Leeteuk lakukan, Sora tidak ingin mukanya mamerah lagi di depan semua orang gara- gara Leeteuk. Sora berusaha bersikap biasa saja, padahal sebenarnya jantungnya sudah dag-dig-dug tidak karuan.

Leeteuk terlihat tidak kesulitan memilih lagu, dia mengajak Sora berdiri di dekatnya sambil memegang tamborin.

Ah.......... lagu ini....... bukankah lagu yang Jung Su oppa nyanyikan dulu di song bettle with Suju........... !!!” Sora memang diam- diam mulai memutar kembali semua acara TV yang pernah dibintangi Leeteuk. Dulu memang Sora tidak mengenal siapa Leeteuk, tapi kini Sora sudah menjadi fansnya, dia adalah angels, dan selamanya akan menjadi angels nomor satu yang akan terus berada di sisi Leeteuk mendampinginya dan memberi semangat dari belakang. Selamanya akan seperti itu, bahkan sampai maut memisahkan mereka.

Leeteuk mulai menyanyi dan tentu saja dengan gayanya sendiri. Lagu trot, memang sangat cocok dengan warna suaranya.


Ekspresinya saat membawakan lagu ceria itu, bisa membuat siapa saja merasa terhibur membuat suasana di seluruh ruangan menjadi hidup.

“ Sora ya............ seharusnya kau menyanyi juga dengan calon suamimu.........!!!” In Young berdiri dan menyodorkan mic pada Sora. Awalnya Sora menolak tapi setelah dipaksa akhirnya dia ikut menyanyi juga. Terlihat sekali Sora sangat canggung bernyanyi di depan orang banyak. Tapi lagi- lagi Leeteuk membuatnya merasa nyaman. Leeteuk membantunya mengurangi kegugupan itu, dan Sora pun bisa bernyanyi tanpa beban.

Leeteuk diam- diam mencuri pandang, saat bernyanyi Sora sangat ceria, dia tertawa, bercanda, matanya bersinar lebih terang dari bintang fajar. Wajahnya berseri lebih cerah dari mentari pagi, Leeteuk bahagia melihat Sora bahagia. Leeteuk ikut senang melihat Sora senang. Leeteuk berjanji akan membuat tawa manis itu selalu menghiasi hari- hari Sora selanjutnya.

Leeteuk tak bisa menahan luapan perasaannya, tiba- tiba lagu berubah pelan dan tanpa sadar Leeteuk menjatuhkan mic yang dipegangnya. Leeteuk berjalan semakin mendekat, merapatkan tubuhnya hingga tak ada jarak diantara dia dan Sora.

Tindakannya yang tiba- tiba tentu saja mengejutkan Sora, “ Jung Su oppa, ada apa???” Tanya Sora sedikit serak, dia gugup melihat tatapan Leeteuk yang sangat hangat untuknya.

“ saranghae Sora ya....... noemu......... noemu......... saranghae........!!!” Bisik Leeteuk di samping Sora.

Sora tersenyum.........

“ Nado oppa, saranghae............!!” Balas Sora, mata mereka bertemu.

Lama mereka berdua hanya berpandang- pandangan, hingga sesaat kemudian Sora merasakan bibirnya perlahan menghangat oleh pelukan bibir Leeteuk. mereka berciuman seolah tak ada hari esok, menimbulkan suara- suara pelan yang membuat semua orang yang melihat adegan panas itu ternganga lebar.

“ Eeeyyyyyyyyyyy................ hyung, hyungsunim......... kami masih ada di sini...........!!!” Teriak Sungmin.

“ omo...........omo.......... aigooo............!!! kita harus merekam semuanya, cepat Wookie......... aku pinjam ponselmu!!!” Eunhyuk menggeledah saku baju Ryeowook, mencari- cari apa yang diinginkannya.

“ Punyamu saja hyung............. jangan punyaku..........!!!”

“ Aiisshh kau ini, punyaku sudah penuh video seperti itu, makanya aku ingin kau menyimpannya Wookie...... mana sini jangan banyak protes.........!!!”

Eunhyuk sibuk memaksa Ryeowook, sedangkan Heechul sudah seperti banteng kepanasan melihat Leeteuk mengalahkannya. Umur mereka berdua beda tipis tetapi sampai sekarang kenapa Heechul belum seberuntung Leeteuk.

“ Aiisshhh........... chincha........... ini yang membuatku tidak terima, hey Jung Su ah............ kau melanggar janjimu, mana boleh kau bersenang- senang tanpa mengajakku.....!!!” Teriak Heechul sangat jengah.

Tiba- tiba Heechul menatap Heera, dengan pandangan menggoda,” Heera ya...... kau saja bagaimana???” Sebuah senyuman misterius Heechul keluarkan.

Heera bergidik ngeri,” Aniyo oppa aku takut denganmu............. aku takut kalah cantik..........!!!” Ucap Heera yang tentu saja menghancurkan hati Heechul sebelum berkembang.

Mendengar semua keributan di sekelilingnya membuat Sora langsung tersadar dan berusaha melepaskan diri dari Leeteuk, tapi tenaga Leeteuk yang terlalu kuat benar- benar mengunci tubuhnya. Leeteuk justru semakin memperdalam ciumannya......

Hingga beberapa saat berlalu dan akhirnya Leeteuk menyerah karena udara dalam paru- parunya sudah sangat menipis. Kalau dia terus memaksa pasti keduanya akan berakhir di UGD.

“Oppa..........kau nakal...........!!!!” Sora memukul pelan bahu Leeteuk yang malah membuat Leeteuk tertawa menanggapinya.

“ Siapa suruh kau begitu cantik malam ini yoebo....... jangan salahkan aku bila aku sedikit memaksa......!!!” Jawab Leeteuk santai, sembari mengusap bibir Sora dengan ibu jarinya.

“ Itu bukan sedikit memaksa, tapi sangat sangat memaksa..........!!!” Sora bersedekap sambil memasang wajah cemberut.

“ Yah....... seperti itulah diriku.......!!!”

“...........................”

“ Tapi kau senang dan menikmatinya kan yoebo???” Leeteuk kembali menunjukkan senyuman anehnya.

“ Ani............!!!”

“ Benarkah??”

“ Aniyo.........!!”

“ Berarti masih kurang??”

“ Mwoo??? Yah........ Park Jung Su...........!!!”



To Be Contnue

7 komentar:

  1. Ahh.... pantesan lama, jangan2 eonn habis riset pernikahan tradisional ala korea yahh? hehehe :p

    BalasHapus
  2. Ayyooooooo buruan lanjutin part berikutnya yaaaaa. Udh gk sabar bgt heheeheee

    BalasHapus
  3. Ngakak abis baca part ini hahahaaaaaa

    BalasHapus
  4. heiii authorr..lama sekalih dirimu update aku menunggumu looohhhh :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. dah, barusan ku update.. jangan marah ya Huzna ,,,^_^

      Hapus
  5. astaga .. astaga .. tutup mata .. hihihi
    keren bgt vita .... lanjut cepet dund .. ^^

    BalasHapus